Kamis, 03 Januari 2019

Manfaatkan Malam Pergantian Tahun dengan Istighosah Bersama

KKN 31 Kompol



Senin (31/12) Berbeda dengan perayaan tahun baru yang lain, KKN 31 UTM kali ini lebih memilih untuk merayakan malam pergantian tahun dengan mengadakan istighosah bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di posko KKN yang terletak di Dusun Penyantren. Di ikuti oleh warga sekitar Kecamatan Geger.
Kegiatan istigosah yang dihadiri sekitar 50 warga ini dibuka oleh sekretaris Desa Kompol yaitu bapak Busri. Tujuan dari acara ini sediri adalah untuk membangun silaturahmi dengan warga sekitar Desa Kompol, selain itu juga untuk memperkenalkan anggota KKN 31 yang menempati Desa Kompol.
Berlangsungnya acara ini dibantu oleh warga sekitar posko KKN 31. Saling bahu membahu untuk mempersiapkan acara istighosah. Acara istighosah merupakan proker pertama yang diadakan oleh KKN 31.  Acara ini berlangsung khimad dengan di pimpin oleh bapak sekdes desa kompol yang juga merupakan seorang ustad.
Dipilih acara istgosah ini, selain untuk memperkenalkan aggota kkn juga agar perayaan tahun baru tidak dilewati dengan melakukan kegiatan yang tidak berguna, seperti membakar petasan atau mengotori jalanan dengan sampah tahun baru.
Masyarakat Desa Kompol sangat antusias mengikuti acara tersebut, pasalnya selain merupakan acara yang bermanfaat masyarakat Desa Kompol juga tergolong agamis sehingga memiliki antusias besar terhadap acara tersebut.


KKN 31 Kompol / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates