Jumat, 11 Agustus 2017

Penyuluhan Narkoba se-SD Kompol

Faishal Abdau








Pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017 yang bertempat di SDN Kompol 02, diselenggarakan penyuluhan narkoba dengan tema “Hidup Lebih Bermakna Tanpa Narkoba”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada ruang kelas SDN Kompol 02 yang dihadiri oleh siswa-siswi dari SDN Kompol 01, SDN Kompol 02, dan SDN Kompol 03 kurang lebih sebanyak 100 murid dari kelas 5 dan 6. Penyuluhan narkoba ini juga dihadiri oleh Kepala Desa dari Kompol serta guru-guru dari SDN Kompol 02. Sementara pemateri yang mengisi penyuluhan ini adalah bapak Ali Mohtar dari GMDM. Pemateri mengutarakan tentang pengertian narkoba, dampak dari narkoba dan cara menjauhi narkoba agar tidak terjerumus dalam narkoba.



Para undangan pada saat acara tersebut yakni dari berbacam kalangan  Kecamatan, UPT,  Polres, kepela dan sekolah dari masing-masing sekolah. Acara ini dilaksanakan di SDN Kompol 02di karenakan tempat ini cukup strategis dan juga memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti gedung sekolah dan LCD.  Tujuan dari penyuluhan narkoba ini yaitu agar generasi muda di desa kompol tau tentang apa itu narkoba, dan bagaimana bahaya narkoba sehingga para generasi muda di desa kompol dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Acara penyuluhan narkoba terlaksana dengan lancar sambutan dari berbagai pihak yang sangan baik dan juga pengisi acara yang dapat menjelaskan materi dengan caranya sendiri dan ringan juga pemberian contoh dengan bengejak beberapa siswa sehingga membuat acara menyenangkan bagi semua pihak dan materi dapat di cerna dengan mudah.  

Faishal Abdau / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates